Youri Tielemans mengakhiri penampilan individu terilhami

Youri Tielemans mengakhiri penampilan individu yang terilhami dengan kemenangan di babak kedua yang bagus ketika Leicester City bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Burnley 2-1 di King Power Stadium setelah tim tamu memiliki gol penyeimbang akhir yang kontroversial dianulir oleh VAR.

Youri Tielemans mengakhiri penampilan individu terilhami

Judi Slot  – Mantan striker Leicester, Chris Wood, yang membuat Burnley unggul pada menit ke-26, mengira ia telah mencetak gol untuk kedua kalinya pada menit ke-80 sebelum teknologi turun tangan untuk memastikan bahwa ia secara tidak sengaja membuat Jonny Evans tersandung.

Manajer Burnley Sean Dyche sangat marah karena timnya pergi tanpa hasil dari pertandingan yang ditandai dengan banyak emosi pada peringatan pertama kematian mantan ketua Leicester Vichai Srivaddhanaprabha dan empat lainnya dalam kecelakaan helikopter.

“Momen kunci telah melawan kita,” kata Dyche. “Saya penggemar berat VAR tetapi itu harus digunakan lebih bijak dari itu. Jika Anda mulai memberikan hal-hal seperti itu – Chris Wood hanya memiliki mata untuk bola dan bek tidak mendapatkannya dalam sejuta tahun.

“Wasit bahkan tidak menggunakan layar, dia harus datang dan melihat itu dan saya akan terkejut jika dia memberikannya.”

Namun Evans menegaskan keputusan itu benar.

“Saat itu saya 90 persen yakin VAR akan membalikkannya,” katanya.

Jamie Vardy menyamakan gol pembuka Wood dengan sundulan yang luar biasa tepat sebelum jeda, naik tinggi untuk dengan kuat bertemu umpan silang Harvey Barnes dari jarak tujuh yard untuk gol keenamnya musim ini.

Pengganti Demarai Gray memiliki upaya yang dianulir karena offside sebelum memberikan kontribusi jitu pada 74 menit ketika ia berpusat pada Harvey Barnes untuk memilih Tielemans, yang menendang bola ke rumah di tiang jauh.

Kemenangan itu memindahkan Leicester kedua, di depan kickoff akhir Manchester City melawan Crystal Palace, dengan 17 poin, sementara Burnley berada di urutan kedelapan dengan 12.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *