Tiger Woods akan menulis memoar yang ditagih oleh penerbit

Tiger Woods akan menulis memoar yang ditagih oleh penerbit sebagai “narasi yang jujur ​​dan intim tentang kehidupan Amerika yang terlalu besar”.

Tiger Woods akan menulis memoar yang ditagih oleh penerbit

Slot Online – Tanggal publikasi tidak diberikan untuk “Kembali”, yang merupakan akun pertama dari 15 kali pemenang utama Woods, 43, dan sedang ditulis dengan kerja sama penuh dari teman-teman, keluarga dan lingkaran dalam.

“Buku ini adalah kisah definitif saya. Ada dalam kata-kata saya dan mengekspresikan pikiran saya. Ini menggambarkan bagaimana perasaan saya dan apa yang terjadi dalam hidup saya,” kata Woods dalam sebuah pernyataan dari HarperCollins Publishers, Selasa (15 Oktober).

“Saya sudah mengerjakannya dengan mantap, dan saya berharap untuk melanjutkan proses dan membuat buku yang ingin dibaca orang.”

Anak ajaib golf, Woods kemudian mendominasi olahraga dan telah sejak lama mengokohkan posisinya sebagai pemain terhebat di generasinya dan bisa dibilang sepanjang masa.

Sejak Woods menjadi profesional pada tahun 1996, ia hampir mendefinisikan ulang permainan.

Dia tidak hanya mengantarkan era multi-juta dolar dukungan dan uang penampilan yang menggiurkan, tetapi latar belakang Afro-Amerika-Asianya menyebarkan olahraga ini kepada audiens yang jauh melampaui citra tradisional laki-laki, kulit putih, dan kelas menengah.

Woods kemudian melalui perceraian yang sangat terbuka pada 2010 setelah pengungkapan perselingkuhannya meyakinkan dia untuk mengambil jeda yang diberlakukan sendiri dari golf profesional, penangkapan DUI pada 2017 dan beberapa operasi lutut dan punggung yang meyakinkan banyak hari terbaiknya ada di belakangnya .

Namun Woods membuat kembalinya ke puncak dunia olahraga pada bulan April ketika ia menang di Masters tahun ini untuk kemenangan besar pertamanya dalam hampir 11 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *