Roger Federer menghancurkan Radu Albot 6-0, 6-3 hari Rabu

Roger Federer menghancurkan Radu Albot 6-0, 6-3 pada hari Rabu (23 Oktober) untuk memenangkan pertandingan ke-22 berturut-turut di Swiss Indoors dan mendapatkan tempat perempat final di acara kandangnya untuk ke-17 kalinya.

Roger Federer menghancurkan Radu Albot 6-0, 6-3 hari Rabu

Judi Slot – Juara sembilan kali itu kejam dalam set pembuka 22 menit, menyelesaikan seluruh pekerjaan dalam 63 menit di depan 9.000 penggemar.

Dia pada hari Jumat akan menghadapi pemenang dari Stan Wawrinka dan Frances Tiafoe, yang keduanya mendapatkan kemenangan straight-set sebelumnya pada hari itu.

“Perasaan super untuk mengetahui dengan tepat ke mana bola pergi, apa yang dilakukan orang lain,” kata unggulan utama Federer.

“Aku memukul banyak pemenang, momen seperti itu benar-benar langka.”

Rekan senegaranya dari Swiss, Wawrinka, menembakkan 10 ace dan 30 pemenang untuk mengalahkan sesama veteran Pablo Cuevas 6-3, 6-4 untuk lolos ke babak kedua, mempertahankan peluang luarnya untuk membuat ATP Finals.

Federer, yang bermain di Basel untuk ke-19 kalinya, memenangkan set pertama untuk mencintai di turnamen sejak 2006.

Kekalahannya hanya tiga pertandingan pada hari Rabu adalah penampilannya yang paling kuat di ATP sejak mengalahkan Andreas Seppi di Paris Masters 6-1, 6-1 empat tahun lalu.

“Saya sangat senang, penting untuk memulai set kedua dengan istirahat,” kata Federer yang berusia 38 tahun.

“Meskipun saya bermain bagus, saya tidak terlalu percaya diri, saya selalu khawatir dia akan kembali.”

Jika Wawrinka mengalahkan Tiafoe Amerika di pertandingan babak kedua mereka, pasangan Swiss akan bentrok pada hari Jumat di perempat.

“Saya harap Stan melaluinya, saya selalu menikmati bermain dengannya,” tambah Federer, yang memegang keunggulan 23-3 dalam seri melawan teman dekatnya.

“Aku senang dia kembali (dari operasi lutut ganda 2017).”

Federer mendominasi Albot peringkat 49, menyapu delapan pertandingan pertama sebelum Moldovan masuk ke papan skor.

Unggulan teratas selesai pada match point pertama setelah lima ace dan lima jeda servis.

Roger Federer menghancurkan Radu Albot 6-0, 6-3 hari Rabu

Wawrinka, yang merupakan runner-up Andy Murray di Antwerp akhir pekan lalu, saat ini berada di urutan 15 dalam perlombaan untuk pertunjukan akhir musim di London dengan 1.500 poin peringkat tersedia antara Basel dan Paris Masters minggu depan, acara final reguler. kampanye.

Enam dari delapan tempat untuk Final ATP telah diamankan.

Wawrinka, 34, mengakhiri setiap set melawan Cuevas peringkat 45 di Uruguay dengan kartu As, mematahkan sekali per set untuk lolos ke putaran kedua dalam 67 menit.

“Itu bagus untuk pertandingan pertama,” kata Wawrinka, yang hanya kehilangan sembilan poin dalam 10 pertandingan servis.

“Saya bergerak dan melayani dengan baik, saya benar-benar fokus. Saya benar-benar senang bisa lolos dalam dua set.”

Unggulan ketujuh itu bermain di Basel untuk ke-14 kalinya dan memperbaiki rekornya di event itu menjadi 12-13.

Pemenang utama tiga kali Wawrinka mengatakan, kekalahan tiga set terakhirnya dari Murray di Antwerp pada hari Minggu terbukti berguna di Basel.

“Antwerp benar-benar membantu saya hari ini, saya percaya pada permainan saya, permainan itu ada di sana.”

Tetapi dia menolak untuk berspekulasi tentang peluang London: “Saya sangat jauh, jadi itu tidak ada dalam pikiran saya.”

Unggulan keenam David Goffin juga tetap berada di balapan ke London dengan kekalahan 6-4, 6-4 dari juara AS Terbuka 2014 Marin Cilic.

Goffin masuk pekan ini di urutan ke-10 sementara dalam perlombaan dan sedang berduel dengan pembalap Italia Matteo Berrettini, yang saat ini berada di urutan kedelapan, dan Roberto Bautista Agut yang berada di posisi sembilan.

Ricardas Berankis dari Lithuania mempersiapkan pertandingan babak kedua dengan unggulan ketiga Stefanos Tsitsipas setelah mengalahkan Pablo Andujar 6-1, 6-1.

Filip Krajinovic selanjutnya akan menghadapi unggulan kelima Fabio Fognini setelah melewati rekan senegaranya dari Serbia Laslo Djere, 6-1, 6-4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *