Perjalanan La Liga yang membuat Atletico Madrid frustrasi

Perjalanan La Liga yang membuat Atletico Madrid frustrasi terus berlanjut ketika tendangan bebas Daniel Parejo yang memukau membuat Valencia hasil imbang 1-1 yang layak di Metropolitano, Sabtu.

Perjalanan La Liga yang membuat Atletico Madrid frustrasi

Judi Bola – Tampaknya penalti menit ke-36 Diego Costa akan membuat tim asuhan Diego Simeone hanya menang kedua dalam enam pertandingan liga tetapi mereka tidak bisa bertahan.

Kemenangan akan membawa Atletico kembali ke tempat ketiga tetapi mereka kehilangan tempat di Barcelona yang pindah ke puncak pada hari Sabtu dengan kemenangan 3-0 atas Eibar.

Atletico mendominasi babak pertama tetapi Costa dan rekannya Alvaro Morata keduanya gagal memanfaatkan peluang yang layak.

Costa memecah kebuntuan ketika Denis Cheryshev diadili oleh wasit, melalui cek VAR, untuk memblokir umpan silang dengan lengannya dan striker mengirim Jasper Cillessen dengan cara yang salah dengan tendangan penalti yang dihasilkan hanya untuk gol keduanya musim ini.

Valencia lebih berbahaya setelah istirahat dan striker Rusia Cheryshev menolak kesempatan besar ketika dia menembakkan mistar gawang dari jarak dekat.

Ada kegelisahan di jajaran Atletico setelah tendangan bebas Parejo yang menukik di menit ke-82 tidak memberi peluang kepada kiper Jan Oblak dan Parejo nyaris berhasil merebut poin bagi tim tamu.

Atletico memiliki 16 poin dari sembilan pertandingan, tiga lebih banyak dari Valencia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *