Pelari Dawn Harper Nelson pensiun untuk memiliki bayi

Pelari 100 meter asal Amerika Dawn Harper Nelson, juara Olimpiade 2008 dan runner-up Olimpiade 2012 yang pensiun untuk memiliki bayi, mengatakan Senin (4 Nov) ia sedang berlatih untuk Olimpiade Tokyo tahun depan.

Pelari Dawn Harper Nelson pensiun untuk memiliki bayi

Situs Judi – Pemain berusia 35 tahun dari pinggiran kota St. Louis itu berada di urutan kedua setelah Sally Pearson dari Australia di Kejuaraan Dunia 2017 tetapi absen pada pertemuan tahun ini setelah melahirkan bayi perempuan April lalu.

Harper Nelson meninggalkan olahraga pada September 2018 tetapi berolahraga selama kehamilannya dan kembali ke lintasan sebulan setelah melahirkan.

“Saya masih berpikir saya memilikinya dan saya dapat membunuhnya,” kata Harper Nelson dalam sebuah posting di situs Olimpiade AS.

“Semua wanita dalam hidupku mengatakan ketika mereka adalah ibu, mereka menghentikan impian mereka. Begitu aku memiliki anak perempuan, aku memandangnya dan aku ingat berpikir, ‘Aku masih memiliki keinginan untuk berlari.’

“Dan aku menolaknya untuk mengatakan, ketika dia melihat karierku, ‘Ibuku selalu berkata dia ingin terus berlari, tetapi dia berhenti karena dia punya aku.'”

Harper Nelson menyusul rekan setimnya Lolo Jones terlambat untuk menangkap emas di Beijing 11 tahun yang lalu dan menerima perak di London di belakang Pearson empat tahun kemudian.

Dia menjaga dirinya tersedia untuk pengujian narkoba selama tahun liburnya dan mengatakan kepada penyiar Olimpiade AS NBC bahwa dia telah berbicara dengan penembak tembakan Selandia Baru Valerie Adams, dua kali juara Olimpiade, yang sedang mengandung anak keduanya selama kehamilan Harper Nelson.

Tetapi Harper Nelson awalnya berjuang dengan kecepatan dan keraguan.

“Kecepatan awal itu untuk keluar dari jalur, itu hanya kurang,” kata Harper Nelson. “Aku benar-benar memiliki momen di mana aku duduk dan menangis. Aku berpikir, ‘Apakah kamu benar-benar mendapatkan itu kembali? Apakah mungkin?’

“Kami perlahan-lahan hanya secara bertahap melakukan sesuatu dan secara bertahap mendapatkan diriku kembali.”

Tetapi penasihat medis mengatakan membiarkan tubuhnya beristirahat membantunya merasakan yang terbaik dalam bertahun-tahun.

Suami Alonzo Nelson akan menjadi pelatihnya saat ia berlatih di jalur sekolah menengahnya di East St. Louis, Illinois, dalam apa yang sepertinya akan kembali satu tahun.

“Saya benar-benar merasa seperti ini mungkin karena kami menginginkan lebih banyak anak,” katanya kepada NBC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *