Craig Reedie mengatakan organisasi melihat atlet dilatih

Presiden Badan Anti-Doping Dunia (WADA) Craig Reedie mengatakan organisasi akan melihat atlet yang dilatih di bawah pelatih yang dilarang Alberto Salazar sebagai bagian dari Proyek Nike Oregon (NOP), menurut laporan London Times pada hari Selasa.

Craig Reedie mengatakan organisasi melihat atlet dilatih

Casino Online – Salazar, yang menghitung Olimpiade Inggris dan juara dunia Mo Farah di antara pelari jarak jauh yang telah ia latih, bulan lalu dilarang selama empat tahun oleh Badan Anti-Doping AS (USADA) karena pelanggaran doping.

Investigasi USADA tidak menemukan bukti adanya kesalahan oleh atlet Salazar.

“Kita dapat melihat kembali pada pengujian apa yang telah dilakukan para atlet ini selama bertahun-tahun,” kata Reedie kepada The Times. “Tapi itu akan lebih menarik bagi kita jika ada sampel yang bisa kita uji ulang.”

Menurut laporan itu, para pejabat USADA sedang dalam proses mengirimkan semua bukti mereka ke kantor pusat WADA dan The Times memahami bahwa mereka akan bersedia bekerja bersama badan global tersebut.

Kepala USADA Travis Tygart mengatakan kepada surat kabar itu dalam sebuah pernyataan: “Kami mengundang WADA untuk menjadi pengamat dan apa yang akan mereka lihat adalah bahwa kami tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat. Yang mengatakan, kami dengan senang hati mengumpulkan bukti dan mengirimkannya kepada mereka.”

American Salazar, yang merupakan pelari jarak jauh yang terkenal, memenangkan tiga maraton New York City berturut-turut mulai tahun 1980, telah bersumpah untuk mengajukan banding atas larangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *